3 Tempat Nongkrong Di Depok yang Recommended

shares |



Depok adalah sebuah kota yang berada di sebelah selatan Kota Jakarta. Ada beberapa tempat wisata di Depok yang sangat wajib untuk dikunjungi. Mulai dari Godong Ijo, Depok Fantasi Waterpark, dan ada sejumlah tempat wisata lainnya. Namun, kali ini Bacaterus tidak akan membahas mengenai tempat wisata di Kota Depok. Kami akan mengajak Anda untuk nongkrong dan mencoba cafe atau restoran hits yang recommended.

Yuk, rencanakan perjalanan Anda ke Depok untuk mencoba beberapa tempat nongkrong yang sedang hits di Depok berikut ini.

1. Hello Bingsu Cafe
Cafe ala Korea ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang banyak diulas dalam media sosial sejenis Path atau Instagram. Dengan kata lain, Hello Bingsu Cafe ini adalah tempat nongkrongnya anak-anak muda Depok. Di sini, Anda akan menemukan interior cafe yang terlihat sangat manis. Suasana cafe romantis ini sangat cocok bila Anda ingin ngobrol berdua dengan pasangan.
Belum lagi pilihan menu makanan dan minuman di Hello Bingsu Cafe ini memang sangat menggoda. Ada sejumlah pilihan es segar yang bisa dinikmati sembari santai bersama orang terdekat, seperti Green Tea Bingsu atau Durian Bingsu. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Margonda Raya No. 468 B, Beji, Depok.

2. Milan Pizzeria Cafe

Siapa yang tidak suka pizza? Hampir setiap orang pasti menyukai makanan khas Italia ini. Pizza adalah makanan yang cocok disantap di segala suasana, termasuk saat sedang kongkow bersama teman. Di Depok, ada sebuah cafe yang menawarkan aneka pizza dengan harga terjangkau dan rasa bintang lima. Adalah Milan Pizzeria Cafe yang merupakan cafe dengan suasana hangat dan nyaman. Anda bisa nongkrong di cafe ini sembari menyantap pizza kesukaan Anda dan sahabat. Milan Pizzeria Cafe beralamatkan di Jalan Margonda Raya No. 514, Depok.

3. Green T
Sebagian besar anak-anak muda Depok memang menempuh pendidikan di Universitas Indonesia, Depok. Tak heran jika di dalam kampus ini banyak tempat nongkrong yang asyik dengan hidangan yang lezat. Salah satu tempat nongkrong di Depok yang banyak dikunjungi anak-anak UI adalah Green T.

Cafe kecil ini berada di perpustakaan pusat Universitas Indonesia. Makanan yang terkenal di tempat ini adalah Nasi Bali. Belum ke Green T jika Anda belum mencoba Nasi Bali-nya. Di Green T, Anda juga bisa cuci mata melihat para mahasiswa-mahasiswa UI yang kebanyakan dari FISIP.



Sumber : https://keluyuran.com

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar