Tempat Nongkrong di Bali yang Sangat Asyik dan Cozy

shares |





Setelah puas berjalan-jalan dan berwisata kuliner di Bali, Anda mungkin ingin bersantai sembari nongkrong dengan teman-teman atau keluarga. Bali tak hanya menyimpan destinasi pariwisata yang menarik saja, tetapi pulau ini juga menyediakan beberapa tempat nongkrong yang cozy dan menarik.

1. Woo Bar

Bar yang satu ini memiliki slogan “From sunshine to sunset”. Ya, Woo Bar memang buka dari siang sampai dini hari. Namun, banyak pengunjung yang datang ke Woo Bar pada sore hari untuk melihat sunset. Bar ini terletak di atas dek yang tinggi dan memiliki view ke arah pantai. Jadi, bar ini memang merupakan tempat yang sangat cocok untuk menikmati keindahan sunset di pulau dewata. Selain itu, Anda akan ditemani oleh alunan musik santai hingga musik dengan genre EDM saat bersantai di bar yang terletak di Seminyak ini. Saat bersantai di Woo Bar, sebagian besar pengunjung memilih minum cocktail atau smoothies. Namun, Anda juga bisa memesan menu makanan seperti pizza atau burger. Woo Bar berada di W Retreat & Spa, Jalan Petitenget, Kerobokan, Seminyak, Bali.

2. Potato Head Beach Club

Hampir sebagian besar turis yang sedang berpelesir di Bali pasti pernah mengunjungi tempat nongkrong yang sudah dibuka sejak tahun 2010 ini. Potato Head menjadi salah satu club dengan view pantai yang ramai dikunjungi banyak orang, terutama saat menjelang sunset.

Terdapat kolam renang terbuka yang di bagian tengah terisi meja bar. Jadi, Anda bisa berenang sembari menyaksikan sunset dengan ditemani oleh segelas cocktail segar. Karena club ini ramai dikunjungi oleh wisatawan mancanegara, maka harga menu disini terbilang pricey. Salah satu daya tarik dari beach club ini adalah performance dari DJ yang membawakan lagu-lagu santai hingga up beat. Potato Head juga pernah menjadi lokasi untuk sebuah rave party bertaraf internasional, seperti Ultra Music Bali. Potato Head Beach Club terletak di Jalan Petitenget No. 51B, Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

3. BURO

empat nongkrong di Bali yang satu ini memang pantas diacungi jempol. Bagaimana tidak, BURO menyediakan coffe shop untuk Anda yang ingin kongkow bersama teman-teman, working space untuk bekerja atau mengadakan meeting kecil, dan concept store untuk memuaskan hasrat belanja Anda.
 Suasana minimalis nan modern akan sangat terasa ketika Anda memasuki BURO. Suasana yang tenang di dalam BURO membuat kita betah untuk berlama-lama di sini. Tempat yang didominasi dengan warna putih ini berada di atas Livingstone, bakery shop yang terkenal dengan roti berbentuk semangkanya. Berminat untuk mencicipi kopi sembari menikmati suasana artistik di BURO? Kunjungi sama tempatnya yang berada di Seminyak.

4. Ku De Ta

Saat berada di Bali, manfaatkan untuk mengunjungi beberapa tempat nongkrong yang dibuat di tepi pantai, seperti Ku De Ta ini. Selain Potato Head, di Bali kita juga bisa berkunjung ke Ku De Ta yang merupakan cafe dengan pemandangan pantai yang tentunya sangat sulit ditemukan di kota-kota besar lainnya yang ada di Indonesia. Nikmati makanan fine dining sembari menikmati sunset dari Ku De Ta. Sekedar informasi, tempat ini selalu ramai pada saat menjelang pukul 4 sore. Jadi, sebaiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum chillin’ di Ku De Ta. Sama seperti BURO, Ku De Ta juga berada di kawasan Seminyak.

5. Cafe Pomegranate

Bosan nongkrong di tepi pantai dengan dentuman musik EDM yang keras dan suasana yang hingar bingar? Anda bisa memilih Cafe Pomegranate yang menjanjikan suasana tenang dengan pemandangan hamparan sawah hijau yang sangat luas. Menu makanan di cafe ini berasal dari berbagai negara, tapi lebih didominasi dengan menu makanan khas Asia.

Sumber : https://keluyuran.com

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar